Sabtu, 12 Oktober 2013

Mario Teguh _ Quote #Salamsuperr

Persahabatan yang terbaik adalah suami dan istri yang saling memiliki hati satu sama lain...


Hari ini aku akan lebih berdamai dengan masa laluku. Aku akan melupakan sakitnya, dan mengambil pelajarannya...


Kedewasaanmu dapat dinilai dari caramu marah. Jangan marah, atau marahlah dengan elegan...


Bertemu jodoh dengan org yang kamu cintai mungkin satu kebetulan tapi mencintai siapa jodoh mu adalah kewajiban...


Kemudahan tidak bisa dicapai tanpa kesungguhan...


Janganlah kau bandingkan dirimu dengan siapa pun, karena engkau unik dan khusus.


Janganlah menuntut kekasihmu untuk melakukan yang tidak kau lakukan. Itu sebuah bentuk kepalsuan...


Kehidupan ini bukan tentang jatuhmu, tapi tentang bangkitmu setiap kali engkau jatuh. Sudah, bangkitlah. Move up!...


Yang menjadikanmu lemah, tinggalkan. Yang membuatmu lebih kuat, pertahankan...

Hari ini aku akn mnjadi lbih sabar trhdap org-org yg sulit. Aku akn blajar lbih ikhlas mramahkn diri untk mmbahagiakn ssama...


Hidup ini selalu berputar, tak selamanya kita berada dibawah dengan semua kepedihan dan tak selamanya kita diatas dengan segala kesenangan...


Saat Anda ingin mengeluh karena letih bekerja, ingatlah bahwa ini semua untuk mereka yang ada cintai...


Sudahlah. Maafkanlah. Memaafkan itu bukan hanya baik, tapi terutama baik bagi yang memaafkan...


Telanlh rasa kecewa dn sakit hatimu. Sesuatu dn sseorang yang lbih baik telah disiapkan oleh Tuhan di depan sana. Move on...


Jika kebahagiaanmu tidak di situ dan tidak bersamanya, pasti ada di sana dan dengan orang yang lebih menghargaimu...


Menjadi cinta pertama seseorang adalah sesuatu yg indah, namun tak ada yg lebih sempurna jika kamu menjadi cinta terakhirnya...


Jangan berhenti untuk memperbaiki kekurangan diri, karena itu adalah perwujudan dari mengasihi diri sendiri...


Dunia ini mengambil tanda dariku. Jika aku lamban, dia lamban. Jika aku rajin, dia sibuk mengkayakan aku...


Tidak ada orang demikian lemahnya, sampai dia tidak memiliki satu kemampuan yang bisa dihargai oleh orang lain. MT...


Banyak sekali orang yang sejatinya hebat, merana dalam kebiasaan buruk yang menjadikannya seperti orang tidak bernilai...


Tidak ada komentar: