Sabtu, 28 Desember 2013

Dalam Diam, Ku Mencintaimu . .:-)

Jika airmata memang bisa tepiskan
duka,maka Menangislah. .

Jika kata-kata memang bisa
menghapus luka,maka Bicaralah. .

Jika malam hening memang bisa
mengusir gundah,maka Tahajjud lah. .

Jika ternyata memang tak ada yg
bisa mendiamkan gelisah jiwa,
maka berDo'a lah. .

Pernahkah engkau mendapatkan
pujian dari seorang yg Buta,
yg sama sekali tak pernah
melihat kecantikan parasmu. .

Pernahkah engkau mendengar
kata cinta dari seorang Bisu,yg
tak mampu untuk
menyampaikannya lewat Lisan. .

Pernahkah engkau merasakan
Belaian kasih sayang dari seorang
Cacat,yg bahkan tak mampu
menyentuhmu dgn jemarinya. .

Pernahkah engkau mendapat
pesan gembira dari orang yg
engkau abaikan,yg bahkan
selalu memikirkanmu. .

Cinta dan Sayang tak bisa dilihat dari
kesempurnaan Pandangan,
Penglihatan dan Sentuhan,
Cinta Sejati adalah dia yg pernah
menangis menahan rindu
untukmu. .

Aku tak mencintaimu dgn kata
yg bisa berdusta,aku
mencintaimu dgn bukti dan
rasa.

Aku mendengarmu tidak dgn
telinga yg apabila jarak jauh
menjadi tak terdengar,
tapi aku mendengarkanmu
dengan Rasa Dalam Pejaman Mata.

Aku tak melihatmu dgn kedua
mata ini,yg takkan bisa
melihatmu yg terhalang sejauh
mata memandang,aku melihatmu
dalam ingatan dan kenanganku.
Dalam Do'a-Do'a yg ku lantunkan
pada_NYA. .

Ya Rabb. .
Jaga lah dia selalu untukku bila
penjagaanku tidak sampai
kepadanya. .
Aamiin. .:-)


Abi Mansur AL Maturidi 

Tidak ada komentar: